Twibbon Perayaan 10 Tahun IDKITA

Seperti yang kita ketahui IDKITA Community yang dikenal juga sebagai IDKITA Kompasiana, adalah sebuah komunitas yang bergerak dalam perlindungan anak dan remaja dalam pemanfaatan TIK/ICT didirikan oleh sekelompok penulis (blogger), Blog Kroyokan atau Citizen Journalism, Kompasia.com yang dinamai Cengengesan Family.

Sekalipun sudah cukup lama vakum, namun pemuritan kami atau sukarelawan telah berdiri sendiri/mandiri di daerahnya masing-masing. Ada yang masih berjalan ada pula yang telah menikmati kesibukannya masing-masing.Namun tahun ini kami tetap berbahagia, tepatnya pada tanggal 17 Agustus 2021 nanti, IDKITA/Cengengesan Family memasuki usia 10 Tahun sejak didirikan.

Dan dalam kesempatan ini, kami juga mengapresiasi komunitas-komunitas, NGO di seluruh Indonesia, yang sekarang telah berkembang mengambil bagian dalam gerakan bersama dalam perlindungan anak dan remaja dalam pemanfaatan TIK (Sosial media khususnya) serta memberikan pendidikan dalam pemanfaatan TIK secara baik dan benar untuk kesuksesan masa depan mereka kelak. Tetap semangat dan mengawal anak-anak kita, generasi penerus bangsa dan negara yang kita cintai ini.

Secara official kami masih terus berjalan, dikelola oleh para pendiri dan penggerak yang ada. Masih menerima aduan yang diselesaikan dan atau diteruskan, Ada yang masih menulis, menerima konsultasi dan menjalankan program khusus lainnya. Kami juga berbahagia masih memiliki WA Group (WA) walaupun belum semua para penggerak bergabung namun kebahagiaan sebagai satu keluarga “Maya” yang sudah menjadi nyata masih tetap ada hingga saat ini Tahun ini, kami mengajak teman-teman untuk ikut berpartisipasi Minimal melalui satu kegiatan yaitu meramaikan twibbon ulang tahun kami. Syaratnya :

  1. Akses Tautan/link http://twb.nz/cengengesan
  2. Hasil Fotonya diposting di akun istagram (boleh juga FB)
  3. Khusus untuk instagram Foto Twibbon yang anda upload ke Akun Instagram anda. Mohon untuk di tag atau mentions idkitacom (@idkitacom)
  4. Jika tidak keberatan jangan lupa Follow juga Akun Istagram IDKITA (@idkitacom)
Baja Juga :  Sosok "Indar Atmanto" Menurut Pandangan Saya

Atas partisipasi dari teman-teman, para relawan dan masyarakat umum, kami ucapkan terima kasihSalam

Choose your Reaction!